Thursday, July 10, 2008

The Titans - Untukmu

Aku tak akan pernah

Rela melepasmu

Walau kau merasa cintamu kini tuk dia

Karna aku telah menyadari

Bahwa kaulah cinta sejatiku


Tetaplah disini denganku

Bersama kita jalani cerita

Biarkan jiwamu tetap bercinta

Dengarkan hati kecilku bicara


Untukmu aku tercipta

Untukmu aku tertawa

Hanya denganmu aku bahagia

Ku ingin kau menyadari

Akulah cinta sejati

Hingga akhir waktu kan abadi


Aku tetap melangkah dalam duniaku

Mencoba yakinkan hatimu tetap milikku

Karena aku telah menyadari

Bahwa kaulah cinta sejatiku


Tetaplah disini denganku

Bersama kita jalani cerita

Biarkan jiwamu tetap bercinta

Dengarkan hati kecilku bicara


Untukmu aku tercipta

Untukmu aku tertawa

Hanya denganmu aku bahagia

Ku ingin kau menyadari

Akulah cinta sejati

Hingga akhir waktu kan abadi


Untukmu aku tercipta

Untukmu aku tertawa

Hanya denganmu aku bahagia

Ku ingin kau menyadari

Akulah cinta sejati

Hingga akhir waktu kan abadi

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment