Tuesday, July 22, 2008

Garasi - Duakan aku

Ku tak mampu menahan

Hasrat tuk menduakan

Ku kasihan pada dirimu


Sebenarnya ku tak mampu

Melukai hatimu

Mengertilah.. akan sifatku


Terserah jika kau duakan aku

Karena, diriku

Sudah menduakanmu Oh ya..ya..yah

Tapi jangan kau tinggalkan diriku

Karena diriku, masih mencintaimu

Oh.. ya.., duakan aku..


Saat kita bersama

Selalu membayangkannya

Ku kasihan.. pada dirimu

Terimalah nasibmu ini sayang..


Terserah jika kau duakan aku

Karena, diriku

Sudah menduakanmu Oh ya..ya..yah

Tapi jangan kau tinggalkan diriku

Karena diriku, masih mencintaimu

Oh.. ya.., duakan aku.. Oh..

Dan maaf!


Terserah jika kau duakan aku

Karena, diriku

Sudah menduakanmu Oh ya..ya..yah

Tapi jangan kau tinggalkan diriku

Karena diriku, masih mencintaimu

Oh.. ya.. ya… terserah

Jika kau akan menduakan diriku

Tapi jangan kau tinggalkan ku

Karena, diriku, masih mencintaimu

Oh.., Ya.. duakan aku

Oh, yah.. maafkan aku

Yah.. duakan aku..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment