Friday, July 25, 2008

The Upstairs - Matraman

Demi trotoar dan debu yang beterbangan

Ku bersumpah..

Demi celurit mistar dan batu terbang pelajar

Ku ungkapkan..


Atas nama

Orang-orang

Berdatangan ke utara

Kau kan ku jelang


Kan ku persembahkan sekuntum mawar

Aku di Matraman kau di Kota Kembang

Kan ku persembahkan sekuntum mawar

Aku di Matraman kau di Kota Kembang


Demi jembatan layang meluncur dari Pramuka

Ku sandarkan..

Demi polisi di kantornya yang di seberang

Pengetikan..


Orang-orang

Mulai lengang

Perempuan malam berdatangan

Dan ku bertahan


Kan ku persembahkan sekuntum mawar

Aku di Matraman kau di Kota Kembang

Kan ku persembahkan sekuntum mawar

Aku di Matraman kau di Kota Kembang


Kan ku persembahkan sekuntum mawar

Aku di Matraman kau di Kota Kembang

Kan ku persembahkan sekuntum mawar

Aku di Matraman kau di Kota Kembang

Kan ku persembahkan sekuntum mawar

Aku di Matraman kau di Kota Kembang

Ku di Matraman…, kau di Kota kembang…

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment