Monday, July 28, 2008

D’Massive - Sebelah mata


Mungkin aku tak berarti dihidupmu
Kau selalu memandangku dengan sebelah matamu
Kau memang pernah membuatku berdecak kagum
Tapi kelakuanmu itu buatku hilang selera


Tak ada harganya lagi dimataku
Menyesal itu, yang akan engkau dapatkan


Aku hanya ingin kamu bisa mengerti
Ku takkan tinggal diam
Menyikapi apa yang telah kau perbuat
Selalu rendahkan aku
Aku hanya ingin kamu bisa mengerti
Ku takkan tinggal diam
Menyikapi apa yang telah kau perbuat
Selalu rendahkan aku


Kau memang pernah membuatku berdecak kagum
Tapi kelakuanmu itu buatku hilang selera
Tak ada harganya lagi dimataku
Menyesal itu, yang akan engkau dapatkan


Aku hanya ingin kamu bisa mengerti
Ku takkan tinggal diam
Menyikapi apa yang telah kau perbuat
Selalu rendahkan aku
Aku hanya ingin kamu bisa mengerti
Ku takkan tinggal diam
Menyikapi apa yang telah kau perbuat
Selalu rendahkan aku
Aku hanya ingin kamu bisa mengerti
Ku takkan tinggal diam
Menyikapi apa yang telah kau perbuat
Selalu rendahkan aku..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment