Thursday, July 24, 2008

Samsons - Aku

Ingin ku buat tanah ini tertawa

Di saat topangan kakiku berpijak

Diantara bumi tercipta ada langit terhampar

Mencoba tuk pahami arti hidup ini


Dapatkah ku rubah sari yang telah ada

Dalam kenangan masa yang tak terlarutkan

Diriku pun terkapar membuai semu

Mencoba tuk pahami arti hidup ini


Aku, akupun kan merasa bangga

Aku, akupun kan bahagia

Jika ku dapat memahami hidup ini

Bila ku dapat meraih s’gala yang ku inginkan


Ingin ku buat tanah ini tertawa

Di saat topangan kakiku berpijak

Diantara bumi tercipta ada langit terhampar

Mencoba tuk pahami arti hidup ini


Aku, akupun kan merasa bangga

Aku, akupun kan bahagia

Jika ku dapat memahami hidup ini

Bila ku dapat meraih s’gala yang ku inginkan..


Oh.. Mencoba tuk pahami

S’gala yang terjadi di dalam hidupku ini


Aku, akupun kan merasa bangga

Aku, akupun kan bahagia

Jika ku dapat memahami hidup ini

Bila ku dapat meraih

M’raih s’gala yang ku inginkan..

Meraih s’gala yang ku inginkan

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment