Sunday, July 27, 2008

Ada Band - Cinta yang sempurna

Membutuhkanmu, dalam hidupku

Karena kau cahaya kalbu

Bagai melangkar di ruang tersepi

Di dunia tanpa hatimu


Dirimu lah keajaiban

Ciptakan surga di dunia

Beri aku nafas cintamu

Kan ku hirup sampai mati


Persembahkan cinta sempurna

Kekal abadi selamanya

Dekap aku, dan peluk mesra

Genggam jiwaku jangan kau lepas


Setiap saat tersentuh diriku

Dengan penuh kasih sayang

Hadirkan kata dengan perasaan

Yang tulus dari hatimu


Dirimulah keajaiban

Ciptakan surga di dunia

Beri aku nafas cintamu

Kan ku hirup sampai mati..


Persembahkan cinta sempurna

Kekal abadi selamanya

Dekap aku, dan peluk mesra

Genggam jiwaku jangan kau lepas


Kau anugerah terindah..

Bagiku yang tercipta

Cintai aku hingga

Nyawaku di cabutNya..


Persembahkan cinta sempurna

Kekal abadi selamanya

Dekap aku, dan peluk mesra

Genggam jiwaku jangan kau lepas

Persembahkan cinta sempurna

Kekal abadi selamanya

Dekap aku, dan peluk mesra

Genggam jiwaku jangan kau lepas

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment