Thursday, July 24, 2008

Bunga Citra Lestari - Hanya diam

Aku, selalu menginginkanmu

Memeluk tubuhmu

Aku, selalu mengharapkanmu

Mencium ku


Aku, tak bisa hidup tanpamu

Kau tahu itu

Dan aku, selalu merindukanmu

Cintai aku


Tapi mengapa, kau terdiam

Meski ku tanya, hanya diam

Dan ku tatap matamu

Kau tetap terdiam membisu

Kau biarkanku, sendiri


Kamu, berharap aku mengerti

Kesungguhan

Bahwa kamu, tak akan pernah berpaling

Pergi dariku..


Tapi mengapa, kau terdiam

Meski ku tanya, hanya diam

Dan ku tatap matamu

Kau tetap terdiam membisu

Kau biarkanku, sendiri..


Tapi mengapa, kau terdiam

Meski ku tanya, hanya diam..

Dan ku tatap matamu

Kau tetap terdiam membisu

Kau biarkan ku..


Tapi mengapa, kau terdiam

Meski ku tanya, hanya diam..

Dan ku tatap matamu

Kau tetap terdiam membisu

Kau biarkanku, sendiri..

Kau biarkanku…, sendiri…

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment