Thursday, July 24, 2008

Oppie - Cuma khayalan


Pengen punya mobil, mewah..

Lengkap dengan AC, tape dan sopir pribadi

(Wiih, kemana-mana tinggal minta anter deh. Pergi santai, sambil denger music sama temen-temen gw. Gak kepanasan lagi. Wuih.. dingin..)

Pengen punya rumah (gedong)

Lengkap dengan pelayan (perabotan lux, plus kolam renang. Kaya di film. Mau ini itu tinggal perintah. Hidup serasa di istana, trus kalo kepanasan, gw ajak temen-temen gw nyebur deh, basah..)


Andai a a a a aku jadi orang kaya

Andai a a a a anggak usah pake kerja (bisa gak ya?! gak bisa)

Andai a a a a aku jadi orang kaya

Andai a a a a anggak usah pake kerja (Huuh..)


Pengen punya kapal (hahaha. Pesiar)

Lengkap dengan pulau pribadi

(dan semua orang gak boleh masuk, kecuali yang baek aja sama gw. Wuih, gw ajak temen-temen gw bikin beach party tiap malem. Bakar ikan, surfing, mancing, pokoknya asik-asik dah) ajak dounkz..

Pengen punya uang (banyak)

Yang depositonya bisa buat 7 turunan (bagi donk)

(jadi kan gw gak pusing-pusing lagi mikirin duit. Anak, cucu, cicit gw bisa hidup senang terus. Eh, kalo loe kekurangan uang, tinggal telfon gw aja)


Andai a a a a aku jadi orang kaya (pinjemin gw uang ya. Iya, iyah)

Andai a a a a anggak usah pake kerja

Andai a a a adaw! (ngayal mulu. Ih, jangan protes! Gw jadi orang kaya, ihiy..)

Andai a a a a anggak usah pake kerja (gak mungkin..!)

Andai a a a a aku jadi konglomerat


Andai a a a a anggak usah pake kerja

Andai a a a a aku jadi konglomerat

Andai a a a a anggak usah pake kerja

Andai, andai, andai..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment