Tuesday, July 29, 2008

Maliq D’Essentials - Dia


Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara, oh..


Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya


Dia.. seperti apa yang selalu ku nantikan
Aku inginkan
Dia.. oh melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna


Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta..


Dia.. seperti apa yang selalu ku nantikan
Aku inginkan
Dia.. (dia, dia) melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna
Dia.. seperti apa yang selalu ku nantikan (kunantikan)
Aku impikan (kuimpikan)
Dia.. melihatku apa adanya


Oh, dia bukakan pintu hatiku
Yang lama tak bisa ku percayakan cinta
Hingga dia disini
memberi cintaku harapan


Dia.. seperti apa yang selalu ku nantikan
Aku inginkan
Dia.. oh melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna
Dia.. seperti apa yang selalu ku nantikan
Aku impikan
Dia.. oh melihatku apa adanya
Seakan ku sempurna (yeah, yeah)


Give me your love,
Give me your love,
Now so come on and love me,
Now so come on and love me,
Give me your love
Give me your love
Now so come on and love me
Now so come on and love me


(Nothing in this world could come baby to love me)
(Would tell the world when you give your love to me)


Give me your love
Give me your love
Now so come on and love me
Now so come on and love me
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment