Thursday, July 24, 2008

Letto - Hantui aku

Matahari pagi

Dan embun yang dingin

Hari ini

Oh.. indahnya


Ku harus memulai kerinduan lagi hari ini

Karena kangenku memang tak tahu malu

Apalagi kalau sedang di racun madu

Tolong aku..


Ku tak tahu

Oh.. tak mau tahu

Tapi memang senyummu selalu hantui ku

Walau ku tak tahu hatimu

Oh please Jangan pernah berhenti

Hantui aku


Hari ini, oh sejuknya

Engkau masih disini

Isi lamunanku

Hari ini oh ria hatiku


Memang ku tak mau tahu

Apalagi kalau sedang di mabuk rindu

Tolong aku


Aku mau ketemu lagi kamu

Tapi memang dirimu selalui hantuiku

Walau ku tak tahu hatimu

Oh please jangan pernah kau berhenti


Tapi memang dirimu selalu hantuiku

Walau ku tak tahu hatimu

Oh please jangan pernah

Kau berhenti hantui aku

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment