Thursday, July 31, 2008

Dewi Sandra - Buktikan


Ketika ku, ketika kamu
Dalam satu, cinta yang lalu
Saja satu, ku coba untuk
Mengenalmu, membaca kamu


Oh.. lamakah kita bertahan
Setiap tingkahmu membuatku
Bertanya padaku


Apakah kamu benar-benar sayang aku
Tentu saja ku benar sayang kamu
Buktikanlah buktikan
Coba buktikan padaku


Hati ini, cinta ini hanya butuh
Hanya ingin dirimu, dirimu selamanya
Buktikanlah buktikan
Coba buktikan kepadaku


Dua minggu t’lah berlalu, masih saja ku tunggu
Dirimu dari dugaanku, dari p’rasaan burukku
Benarkah aku, salahkah aku
Yang selalu meragukan cintamu


Lamakah kita bertahan
Setiap langkahku membuatku bertanya padamu


Apakah kamu benar-benar sayang aku
Tentu saja ku benar sayang kamu
Buktikanlah buktikan
Coba buktikan padaku


Hati ini, cinta ini hanya butuh
Hanya ingin dirimu, dirimu selamanya
Buktikanlah buktikan
Coba buktikan kepadaku


Ku akan membuktikan
Ku akan menyaksikan
Dan hanya kepercayaan yang bisa
Membuat cinta bertahan selamanya
Selamanya


Apakah kamu benar-benar sayang aku
Tentu saja ku benar sayang kamu
Oh.. Buktikanlah buktikan
Coba buktikan padaku


Hati ini, cinta ini hanya butuh
Hanya ingin dirimu, dirimu selamanya
Buktikanlah buktikan
Coba buktikan kepadaku


Apakah kamu benar-benar
Apakah kamu benar-benar
Apakah kamu benar-benar, sayang padaku..
Apakah kamu benar-benar
Apakah kamu benar-benar
Apakah kamu benar-benar, sayang aku.. ?!
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment