Saturday, July 26, 2008

Imanez - Harus mau

Dari dulu hingga sekarang

Gw pengen elo jadi pacar gw

Mestinya loe tahu, mestinya loe mau

Harus mau


Segala cara, segala-galanya

Gw lakukan untuk mendapatkan elo

Mestinya loe tahu, mestinya loe mau

Harus mau


(Ok, sekali lagi)


Dari dulu hingga sekarang

Gw pengen elo jadi pacar gw

Mestinya loe tahu, mestinya loe mau

Harus mau

Segala cara, segala-galanya

Gw lakukan untuk mendapatkan elo

Mestinya loe tahu, mestinya loe mau

Harus mau


Elo harus mau (Harus mau)

Apapun yang terjadi

Elo harus mau (Harus mau)

Apapun yang terjadi

Elo harus mau (Harus mau)

Apapun yang terjadi

Elo harus mau

Apapun yang terjadi


Hoo Oo.. Yee

Elo harus mau (Harus mau)

Apapun yang terjadi

Elo harus mau (Harus mau)

Apapun yang terjadi

Elo harus mau (Harus mau)

Apapun yang terjadi

Elo harus mau

Apapun yang terjadi

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment