Wednesday, July 2, 2008

Jagostu - Rock Star yang tertunda

Mereka berhasil menghasut untuk segera meninggalkanku

Dengan alibi masa depanku yang tak begitu menjanjikan

Aku memang Rock Star yang tertunda, kata orang hidupku liar

Seliar angin badai yang tak menetap di satu kepastian

Hidupku bertahan karna tekad tuk mewujudkan mimpi yang tertunda


Aku Rock Star tertunda

Bermodal gitar kujalani hidup

Aku Rock Star tertunda

Tak ada waktu untuk memikirkan

Perempuan yang mencampakkanku


Lihat nanti jika kumenguasai chart lagu di MTV

Akan ku pacari model yang cantik dan kau akan menyesali

Hidupku bertahan karna tekad tuk mewujudkan mimpi yang tertunda

[Lovedmusik.blogspot.com]


Aku Rock Star tertunda

Bermodal gitar kujalani hidup

Aku Rock Star tertunda

Tak ada waktu untuk memikirkan

Perempuan yang mencampakkanku [2x]

No comments:

Post a Comment