Wednesday, July 2, 2008

Jagostu - Ampun Dj

Perkenalkan aku si raja pesta

Merobohkan hati setiap wanita

Satu lantai ke lantai berbeda

Setiap malam, setiap malam


Ketika DJ mulai memainkan

Lagu-lagu yang lama kudambakan

Kekanan kiri depan & belakang

Aku mulai jadi penguasa dansa


Bagaimana mungkin aku berhenti

DJ menyerangku bertubi-tubi

Dan juga irama yang tiada henti

Setiap kali, setiap kali


(*)

Keluar lagi hingga menjelang pagi

Sampai tinggi hingga lepas kendali

Tak peduli apa yang kan terjadi

Esok pagi, esok pagi


Ampuni aku DJ

Ditengah lautan pesta

Berkati aku DJ

Ditengah para wanita [2x]

[Back to*]

[Lovedmusik.blogspot.com]


Hak manusia untuk berpesta

Berpesta hingga jadi gila

Hak manusia untuk berpesta

Aha…

Perjuangkan hak tuk berpesta

Berpesta hingga jadi gila

Perjuangkan hak tuk berpesta

Aha…

No comments:

Post a Comment