Thursday, June 19, 2008

Padi - Ternyata cinta

Ingin sungguh aku bicara

Satu kali saja…

Sebagai ungkapan kata

Perasaanku padamu

Telah cukup lama ku biar

Di dalam keheningan ini

Kebekuan di bibirku

Tak berdayakan tubuhku


Dan ternyata cinta…

Yang menguatkan aku

Dan ternyata cinta…


Kalau kau sungguh slalu setia

Menemani kesepianku

Menjaga lelap tidurku

Mengasuhku setulusnya

Merekahnya fajar hatiku

Menghangatkan luruhku

Dan resapkan keharuman

Engkau yang mencintaiku


Dan ternyata cinta…

Yang menguatkan aku

Dan ternyata cinta…

Tulus mendekap jiwaku

Dan ternyata cinta…

Yang menguatkan aku

Dan ternyata cinta…


Dan ternyata cinta…

Yang menguatkan aku

Dan ternyata cinta…

Tulus mendekap jiwaku

Dan ternyata cinta…

Yang menguatkan aku

Dan ternyata cinta…

No comments:

Post a Comment