Thursday, June 26, 2008

Lyla - Takkan ada

Takkan jera aku memintamu

Tuk tetap disini

Meski kini kaupun telah pergi

Dan meminta aku


Tuk melupakanmu

Tapi ku tak mampu


Aku mohon kepadamu

Kembalilah kepadaku

Karna takkan pernah ada

Yang mampu menggantikanmu


Takkan jera aku memintamu

Tuk tetap disini

Dia bukan orang yang kupilih

Tuk melupakanmu…


Aku mohon kepadamu

Kembalilah kepadaku

Karna takkan pernah ada

Yang mampu menggantikanmu [2x]


Aku mohon kepadamu

Kembalilah kepadaku

Karna takkan pernah ada

Yang mampu menggantikanmu

Sekali lagi..!


Aku mohon kepadamu

Kembalilah kepadaku

Karna takkan pernah ada

Yang mampu menggantikanmu


Tak seindah bersamamu

Tak sehangat pelukanmu

Yang tak akan pernah bisa

Untuk mengganti dirimu…

[Lovedmusik.blogspot.com]


Takkan jera aku memintamu

Tuk tetap disini…

No comments:

Post a Comment