Saturday, June 28, 2008

Utopia - Serpihan hati

Di matamu, aku tak bermakna

Tak punyai arti apa

Kau hanya inginkanku

Saat kau perlu, tak pernah berubah


Kadang ingin kutinggalkan semua

Pedih hati menahan dusta

Di atas pedih ini aku sendiri

Selalu sendiri


Serpihan hati ini ku peluk erat

Akan ku bawa sampai ku mati

Memendam rasa ini sendirian

Ku tak tahu mengapa aku tak bisa

Melupakanmu..


Ku percaya satu hari nanti

Aku akan merebut hatimu

Walau harus menunggu sampai ku tak mampu

Menunggumu lagi…


Serpihan hati ini ku peluk erat

Akan ku bawa sampai ku mati

Memendam rasa ini sendirian

Ku tak tahu mengapa aku tak mampu

Serpihan hati ini ku peluk erat

Akan ku bawa sampai ku mati

Memendam rasa ini sendirian

Ku tak tahu mengapa aku tak bisa

Melupakanmu..

[Lovedmusik.blogspot.com]


Dimatamu, aku tak bermakna..

No comments:

Post a Comment