Thursday, June 26, 2008

Yovie Nuno - Seperti bintang

Andai saja engkau tahu

Resahku karenamu

Andai aku dibenakmu

Alangkah indah dunia

Bila ada satu nama tuk rindu

Slalu surutkan dirimu


Seperti bintang indah matamu

Andaikan kan sinarnya untuk aku

Seperti ombak debar jantungku

Menanti jawabanmu


Pernah aku dengar darimu

Engkau kini sendiri

Namun adakah kau dengarkan aku

Yang benar inginkan kamu


Seperti bintang indah matamu

Andaikan kan sinarnya untuk aku

Seperti ombak debar jantungku

Menanti jawabanmu


Mungkin aku terlalu

Berharap dan yang tak tentu

Andaikan aku.. dihatimu..


Seperti bintang indah matamu

Andaikan kan sinarnya untuk aku

Seperti ombak debar jantungku

Menanti jawabanmu [2x]

Menanti jawabanmu..

Menanti jawabanmu…..

[Lovedmusik.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment