Thursday, June 26, 2008

Yovie Nuno - Jalan diam-diam

Ku ingat engkau berkata

Mungkin aku temani dirimu

Cinta yang terlanjur membara

Tak mungkin akan dipisahkan


Adakah rintangan ini

Kuatkan dirimu..


Andaikan benar kau memilih aku

Jangan pernah kau meragukan diriku

Mereka tak setujupun aku kan menjagamu

Meski kita harus, jalan diam-diam


Bunga yang jatuh berguguran

Mempertanda mungkin putus

Cinta yang bersemi abadi

Hanya mimpiku, hanya mimpimu


Adakah rintangan ini

Derahkan dirimu..


Andaikan benar kau memilih aku

Jangan pernah kau meragukan diriku

Mereka tak setujupun aku kan menjagamu

Meski kita harus, jalan diam-diam


Oh andaikan benar kau memilih aku

Jangan pernah kau meragukan diriku

Mereka tak setujupun aku kan menjagamu

Meski kita harus jalan diam-diam

Dan bila, engkau telah tergoyahkan

Biar aku yang menanggung luka ini

Kecewa dan hancurpun hatikupun takkan sesali

Semua yang terjadi, biarkan kau pergi

[Lovedmusik.blogspot.com]


Tapi mereka benar, aku tak layak

Aku tak berhak, memilikimu

No comments:

Post a Comment