Wednesday, June 25, 2008

September Band - Jangan tinggalkan aku

Mungkin aku terlalu menyayangi

Semua yang ada padamu

Karna kamu membuat ku berarti

Hingga ku tak dapat menjauh


Dalam setiap langkahku

Ku ingin kau disini

Hingga akhir usiaku kau tetap

Menjadi yang terbaik untuk diriku


Aku takut engkau tinggalkan diriku

Mencoba mencari cinta

Selain cinta yang kuberikan

Aku takut engkau patahkan hatiku

Buatku semakin terluka

Dan tak akan pernah termaafkan


Aku takut engkau tinggalkan diriku

Mencoba mencari cinta

Selain cinta yang kuberikan

Aku takut engkau patahkan hatiku

Buatku semakin terluka

Dan tak akan pernah termaafkan

Aku takut engkau tinggalkan diriku

Mencoba mencari cinta

Selain cinta yang kuberikan

Uoh.. oh..

[Lovedmusik.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment