Thursday, June 26, 2008

Yovie Nuno - Dia milikku

Semula ku tak tahu

Engkau juga tlah ingin memilikinya

Bukankah ku lebih dulu

Bila engkau temanku

Sebaiknya tak mengganggu..


Dia untukku, bukan untukmu

Dia milikku, bukan milikmu

Pergilah kamu, jangan mengganggu

Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya

Karena dia berikan aku pertanda juga

Janganlah kamu banyak bermimpi

Oh… dia untuk aku..


Bukankah belum pasti kamu

Juga kan jadi dengan dirinya.. Oh..

Dia yang kan menentukan

Apa yang kan terjadi

Tak usah mengaturku


Dia untukku, bukan untukmu

Dia milikku, bukan milikmu

Lihatlah nanti, lihatlah saja

Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin

Karena dia berikan aku pertanda juga

Janganlah kamu banyak bermimpi


Ku sarankan, engkau mundur saja… Oh ho ho..


Dia untukku, bukan untukmu

Dia milikku, bukan milikmu

Pergilah kamu, jangan kau ganggu

Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin

Karena dia berikan aku pertanda juga

Janganlah kamu banyak bermimpi

Dia untukku, bukan untukmu

Dia milikku, bukan milikmu

Lihatlah nanti, lihatlah saja

Biarkan aku mendekatinya

Kamu tak akan mungkin

Karena dia berikan aku pertanda juga

Janganlah kamu banyak bermimpi

[Lovedmusik.blogspot.com]


Dia untuk aku.. (Bukan..)

Dia untuk aku…!

No comments:

Post a Comment