Wednesday, June 25, 2008

Zeus - Cerita lalu

Hey kawan cobalah lihat

Awan tinggi di angkasa

Satu bintang terselip di awan


Teringat seribu bayangan wajahmu

Disaat cinta tumbuh dan terluka


Aku takkan pernah bisa

Dambakan cintamu pada diriku

Jangan kau salahkan aku

Bila suatu saat kau tangisiku


Dan kawan, pernahkan

Kau rasakan seperti ini

Cerita cinta yang

Tumbuh dan pupus


Ku teringat seribu bayangan wajahmu

Disaat cinta tumbuh dan terluka


Aku takkan pernah bisa

Dambakan cintamu pada diriku

Jangan kau salahkan aku

Bila suatu saat kau tangisiku


Ingin ku lupakan bayangan dirimu

Tinggalkan kenangan kita

Kenangan kita…

[Lovedmusik.blogspot.com]


Aku takkan pernah bisa

Dambakan cintamu pada diriku

Jangan kau salahkan aku

Bila suatu saat kau tangisiku

No comments:

Post a Comment