Wednesday, June 25, 2008

Kunci - Maafkan

Andai semua bisa

Terulang kembali saat kau

Masih di dalam pelukanku

Tidak dapat terkira


Kisah yang tlah tercipta

Penuh dengan kenangan yang terdalam

Namun semua yang terjadi

Maafkan khilafku Oh oh..


Dan ku akui semua memang salahku

Dan ku berharap

Kaupun akan pahami


Maafkan aku yang tak bisa

Meninggalkan dia sendiri

Maafkan aku tak pernah bisa

Memilihmu


Andaikan engkau tahu

Betapa sulit melupakanmu

Satu yang kupinta darimu

Maafkan khilafku


Dan ku akui semua memang salahku

Dan ku berharap

Kaupun akan pahami


Maafkan aku yang tak bisa

Meninggalkan dia sendiri

Maafkan aku tak pernah bisa

Memilihmu

Ini jalan yang terperih.. Ouou..o..

[Lovedmusik.blogspot.com]


Maafkan aku yang tak bisa

Meninggalkan dia sendiri

Maafkan aku tak pernah bisa

Memilihmu [2x]

Tinggalkan dia..

No comments:

Post a Comment