Wednesday, June 25, 2008

Zeus - Tentangmu dan dia

Dengan dirimu aku menyadari

Penentuan tak bertepi

Dengan dirimu aku menyadari

Tak mungkin untuk jalani


Kehadiran dirinya kini

Membukakan hatiku… Oh..


Dia.., dia slalu mencinta

Dia selalu ada

Setiap ku terjatuh

Aku.., bukanlah untukmu

Maafkanlah aku

Mencintai dirinya


Meski sulit untukmu

Tuk pisah denganku

Harus kau hadapi itu

Lupakanlah diriku

Hapuslah namaku

Dihatimu selamanya


Kehadiran dirinya kini

Membukakan hatiku… Oh..


Dia.., dia slalu mencinta

Dia selalu ada

Setiap ku terjatuh

Aku.., bukanlah untukmu

Maafkanlah aku

Mencintai dirinya


Tentangmu dan dia adalah

Sebuah persimpangan jalanku

Oh…


Dia.., dia slalu mencinta

Dia selalu ada

Setiap ku terjatuh

Aku.., bukanlah untukmu

Maafkanlah aku

Mencintai dirinya

[Lovedmusik.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment