Wednesday, June 25, 2008

Zeus - Terdiam

Rasakan hadirmu

Tuk kesekian kalinya

Kau tatap mataku Oh ho..

Kau beri jawaban


Bahwa kau yang kucari

Di dalam hidupku

Tapi aku.. hanya bisa bilang ini


Aku hanya bisa diam

Tak bisa berterus terang

Disetiap hariku disetiap mimpiku

Teringat wajahmu

Aku hanya bisa diam

Tak bisa berterus terang

Disetiap hariku disetiap mimpiku

Teringat dirimu


Tapi ku menangis

Ketika saat itu kau tolak cintaku

Aku tak mengerti apa yang kau fikir

Apa yang kau rasa tentang diriku


Tapi aku.. hanya bisa bilang ini


Aku hanya bisa diam

Tak bisa berterus terang

Disetiap hariku disetiap mimpiku

Teringat wajahmu

Aku hanya bisa diam

Tak bisa berterus terang

Disetiap hariku disetiap mimpiku

Teringat dirimu


Aku hanya bisa diam

Tak bisa berterus terang

Disetiap hariku disetiap mimpiku

Teringat wajahmu

Aku hanya bisa diam

Tak bisa berterus terang

Disetiap hariku disetiap mimpiku

Teringat dirimu

[Lovedmusik.blogspot.com]

No comments:

Post a Comment