Wednesday, August 20, 2008

Ungu - Waktu yang dinanti


Cinta yang tulus dalam hatiku
Membuang semua rasa dan mimpiku
Tuk bisa mengatakan sayang
Tuk bisa mengungkapkan semua pada dirimu


Tak mungkin bagiku tuk memilikimu
Segala rasa yang pasti tak mungkin
Tuk bisa kau terima semua
Tuk bisa ku nyatakan rasa ku cinta kamu


Ketika bunga tak bermekar lagi
Dan dunia tak mungkin berputar lagi
Saat cinta tak membakar hati ini
Kau kan tahu betapa aku mencintaimu
Betapa aku menginginkan kamu..


Tak mungkin bagiku tuk memilikimu
Segala rasa yang pasti tak mungkin
Tuk bisa kau terima semua
Tuk bisa ku nyatakan rasa ku cinta kamu


Oooo.. Ketika bunga tak bermekar lagi
Dan dunia tak mungkin berputar lagi
Saat cinta tak membakar hati ini
Kau kan tahu betapa aku mencintaimu
Betapa aku menginginkan kamu…


Ketika bunga tak bermekar lagi
Dan dunia tak mungkin berputar lagi
Saat cinta tak membakar hati ini
Kau kan tahu betapa aku mencintaimu
Betapa aku menginginkan kamu…
Betapa aku menginginkan kamu
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment