Friday, August 15, 2008

Florin - Aku ingin kau mencintaiku


Kau dulu yang pernah bilang
Ingin mencampakkanku dalam hidupmu
Dan kau juga dulu pernah bilang
Ingin meninggalkan aku untuk selamanya


Mungkin kini kau telah berubah
Menjadi satu kenangan hitam
Mungkin kini kau telah berubah
Menjadi satu kata yang tak pasti


Aku ingin kau mencintaiku
Sepenuhnya dan setulus hatimu
Aku ingin kau s’lalu ada dalam hatiku
Untuk buktikan bahwa aku mencintaimu


Kau yang dulu pernah bilang
Ingin mencampakkan aku dalam hidupmu
Dan kau juga dulu pernah bilang
Ingin meninggalkan aku untuk selamanya


Mungkin kini kau telah berubah
Menjadi satu kenangan hitam
Mungkin kini kau telah berubah
Menjadi satu kata yang tak pasti


Aku ingin kau mencintaiku
Sepenuhnya dan setulus hatimu
Aku ingin kau s’lalu ada dalam hatiku
Untuk buktikan bahwa aku mencintaimu


Aku ingin kau mencintaiku
Sepenuhnya dan setulus hatimu
Aku ingin kau s’lalu ada dalam hatiku
Untuk buktikan bahwa aku mencintaimu
Aku ingin kau mencintaiku
Sepenuhnya dan setulus hatimu
Aku ingin kau s’lalu ada dalam hatiku
Untuk buktikan bahwa aku mencintaimu
Selamanya… (selamanya)
Selamanya… (selamanya)
Selamanya… (selamanya)
Selamanya… (selamanya)
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment