Wednesday, August 13, 2008

D’Massive - Aku percaya kamu


Aku percaya kamu
Melebihi apa yang orang katakan kepadaku
Aku percaya kamu
Tak peduli apa yang orang katakan tentang kamu


Yang ku tahu kau selalu sejukkan hatiku
Yang ku tahu kau selalu ada
Di saatku membutuhkanmu
Kau selalu ada di saat ku rapuh


Aku percaya kamu
Hidup ini tak kan berarti tanpa kau disisiku
Aku percaya kamu oh..
Dan tak kan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku


Yang ku tahu kau selalu sejukkan hatiku
Yang ku tahu kau selalu ada
Di saatku membutuhkanmu
Kau selalu ada di saat ku rapuh


Yang ku tahu kau selalu sejukkan hatiku
Yang ku tahu kau selalu ada
Di saatku membutuhkanmu
Kau selalu ada di saat ku rapuh…
Yang ku tahu kau selalu sejukkan hatiku
Yang ku tahu kau selalu ada
Di saatku membutuhkanmu
Kau selalu ada di saat ku rapuh..
Di saat ku jatuh..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment