Friday, August 15, 2008

Merpati - Sendiri dulu


Sekilas terbayang masa yang indah silam
Menyentuh tulus di relung hati terdalam
Kekhilafan telah usai aku sesali
Menjadi harapan tiada pasti


Pernah ku coba tuk memutuskan kembali
Membuka pintu maaf yang lama tertutupi
Keadaan ini enggan berikan jalan
Apa yang kurasa kini telah percuma


Sepertinya aku harus terbiasa
Mengisi hariku tanpa kehadiranmu
Kini hatiku kan berhenti mengharapkan
Memaks aku harus terima satu kenyataan sendiri dulu


Sementara aku membatasi pikirku
Tak mengingat lagi masa yang telah lalu
S’makin ku mengenang tapi smakin terluka
Seribu sesal terbesit menyisakan lara


Kehampaan hati perih kurasakan
Semenjak ku memutuskan meninggalkanmu
Apa daya semua ini tlah terjadi
Akhirnya ku bisa merelakanmu
Dan biarkanku sendiri dulu


Sepertinya aku harus terbiasa
Mengisi hariku tanpa kehadiranmu
Kini hatiku kan berhenti mengharapkan
Memaks aku harus terima satu kenyataan sendiri dulu


Kehampaan hati perih kurasakan
Semenjak ku memutuskan meninggalkanmu
Apa daya semua ini tlah terjadi
Akhirnya ku bisa merelakanmu
Dan biarkanku sendiri dulu
Sendiri dulu
Sendiri dulu..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment