Wednesday, August 13, 2008

Radja - Apa artinya


Cukup sudah, aku lelah
Aku bosan mendengar kisahmu
Ku tak ingin kau sakiti aku lagi
Mungkin cinta kita t’lah berakhir


Lupakanlah aku sudah
Hapus semua cerita yang ada
Walau kita masih saling mencinta
Namun ku sudah terlanjur luka


Jangan pernah katakan cinta
Bila hanya di bibir saja
Ku ingin kau lupakanlah ho o o..
Dan apalah artinya cinta
Bila hanya sekedar bicara
Ku ingin kau pergi tuk selamanya


Maafkanlah, aku salah
Ku tak bisa menjaga cintamu
Kau yang pernah mengisi hariku
Kini kau menduakan cintaku


Jangan pernah katakan cinta
Bila hanya di bibir saja
Ku ingin kau lupakanlah ho o.. o.. ho..
Dan apalah artinya cinta
Bila hanya sekedar bicara
Ku ingin kau lupakanlah ho o.. o.. ho..
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment