Wednesday, August 6, 2008

Padi - Aku bisa menjadi kekasih


Segalanya kan bisa menjadi baik
Jika kita tak saling menyakiti
Apapun yang sudah terjadi
Bilakah kita harus merelakannya


Memaafkan itu tak seberat memindah samudera
Tak ada yang paling sempurna
Kuserahkan kepadamu kepadamu..


Aku bisa menjadi kekasihmu
Aku bisa menjadi teman
Aku bisa menjadi musuhmu
Aku bisa menjadi sahabatmu


Menerjemahkan isi hati
Mungkin lebih baik dengan berbicara
Bukankah jalannya hidup menjadi mudah
Bila kita saling bisa melengkapi


Memaafkan itu tak seberat memindah samudera
Tak ada yang paling sempurna..
Kuserahkan kepadamu kepadamu..
Aku bisa menjadi kekasihmu (Aku bisa menjadi kekasihmu)
Aku bisa menjadi teman (Aku bisa menjadi teman)
Aku bisa menjadi musuhmu (Aku bisa menjadi musuhmu)
Aku bisa menjadi sahabatmu


Kuserahkan padamu kepadamu
Karna aku bisa menjadi kekasihmu
Aku bisa menjadi teman
Aku bisa menjadi musuhmu
Dan aku bisa jadi sahabatmu
Menjadi sahabatmu (menjadi kekasihmu)
Menjadi kekasihmu (menjadi sahabatmu)
Menjadi kekasihmu!
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment