Wednesday, August 13, 2008

Radja - Salah mencintai


Jika kau dan aku sama-sama suka
Bukanlah berarti harus ada cinta
Karena kau dan aku memang t’lah berbeda
Aku punya sesuatu tak sama seperti kamu


Karena aku dan dirimu (sama-sama laki-laki)
Takkan boleh mencintai (hahahahah.. Hu..!)


Jika kau dan aku sama-sama suka
Bukanlah berarti harus ada cinta
Karena kau dan aku memang tak berbeda
Aku punya sesuatu yang sama seperti kamu


Karena aku dan dirimu (sama-sama laki-laki)
Takkan boleh mencintai


Aku bukanlah kekasih dirimu
Dan takkan mungkin kau cintai
Aku lelaki kau juga lelaki
Ternyata salah mencintai


Karna aku dan dirimu (sama-sama laki-laki)
Takkan boleh mencitaiku..


Aku bukanlah kekasih dirimu
Dan takkan mungkin kau cintai
Aku lelaki kau juga lelaki
Ternyata salah mencintai
Aku bukanlah kekasih dirimu
Yang takkan mungkin kau cintai
Aku lelaki kau juga lelaki
Ternyata salah mencintai
Aku bukanlah kekasih dirimu
Yang takkan mungkin kau cintai
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment