Sunday, August 17, 2008

Tangga - Dari sisi aku


Tertangkapkah olehmu apa yang ku rasa
Terus ganggu hatiku
Seringkali ku ragu, ragukan pedulimu
Dan tak yakin kesungguhanmu


Cobalah lihat dari sisi aku
Agar kau pahami
Coba kau dengar jerit hati kecil ini
Cobalah tuk mengerti sedikit saja


Meski aku ada tapi seperti tak ada
Ku disini namun tak berarti..


Cobalah lihat dari sisi aku
Agar kau pahami
Coba kau dengar jerit hati kecil ini
Cobalah tuk mengerti sedikit saja


Lihat aku..


Izinkan sedikit egoku
Lakukan seperti mauku
Tataplah kedua mataku
Dan cobalah keinginanku


Cobalah lihat dari sisi aku
Sulitkah, bisakah, pahami…


Cobalah lihat dari sisi aku
Agar kau pahami (pahami keinginanku)
Coba kau dengar jerit hati kecil ini
Cobalah tuk mengerti (cobalah mengerti)
Cobalah tuk mengerti sedikit saja
[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment