Saturday, July 5, 2008

ST12 - Rasa yang tertinggal

Bila asmara ku tlah tiba

Merenggut nafas di jiwa

Itu dia, yang datang hadirkan cinta

Menyebar ke dalam rasa


Dapatkah ku mengatakannya

Perasaan yang ku punya

Untuk dia, mestinya ku ungkapkan saja

Ku dapat jawaban darinya


Dapatkah aku memeluknya

Menjadikan bintang di surga

Memberikan warna yang bisa

Menjadikan indah

Aku tak mampu mengatakan

Aku tak mampu tuk mengungkapkan

Hingga sampai saat ini

Perasaan tlah tertinggal


Dapatkah dia merasakan

Satu nafas yang tersimpan

Itu bukan cinta, sekedar cinta biasa

Yang sesaat dan trus hilang


Dapatkah aku memeluknya

Menjadikan bintang di surga

Memberikan warna yang bisa

Menjadikan indah

Aku tak mampu mengatakan

Aku tak mampu tuk mengungkapkan

Hingga sampai saat ini

Perasaan tlah tertinggal

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment