Wednesday, July 16, 2008

Slank - Seperti para koruptor

Aku nggak butuh uangmu

Aku nggak butuh hargamu

Yang kubutuh hanya cintamu

Setulus cintaku padamu


Aku nggak mau warisanmu

Aku nggak mau kekayaanmu

Yang ku mau rasa sayangmu

Sesayang aku padamu


Hidup sederhana

Nggak punya apa-apa

Tapi banyak cinta

Hidup bermewah-mewahan

Punya segalanya tapi sengsara

Seperti para koruptor

Seperti para koruptor


Aku nggak perlu make up mu

Aku nggak perlu bajumu

Yang ku perlu isi dadamu

Sepenuh kasihku padamu


Aku nggak penting warna lipstikmu

Aku nggak penting perhiasanmu

Yang penting jujur hatimu

Sejujurnya aku falling in love, padamu


Hidup sederhana nggak punya apa-apa

Tapi banyak cinta

Hidup bermewah-mewahan

Punya segalanya tapi sengsara

Seperti para koruptor..


Seperti para koruptor..

Seperti para koruptor..

Seperti para koruptor..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment