Wednesday, July 16, 2008

Samsons - Tak bisa memiliki

Apakah yang engkau cari

Tak kau temukan di hatiku

Apakah yang engkau inginkan

Tak dapat lagi ku penuhi


Begitulah aku..,

Pahamilah aku..


Mungkin aku tidaklah sempurna

Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku

Mungkin aku tak bisa memiliki

Dirimu seumur hidupku


Apakah yang engkau cari

Tak kau temukan di hatiku

Apakah yang kau inginkan

Tak dapat lagi ku penuhi


Begitulah aku..

Pahamilah aku...


Mungkin aku tidaklah sempurna

Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku

Mungkin aku tak bisa memiliki

Dirimu seumur hidupku


Oh, mungkin aku tidaklah sempurna

Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku

Mungkin aku tak bisa memiliki

Dirimu seumur hidupku

Dirimu seumur hidupku

Dirimu seumur hidupku

Dirimu seumur… hidupku..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment