Wednesday, July 9, 2008

Roulette - Aku jatuh cinta

Awalnya ku tak mengerti

Apa yang sedang ku rasakan

Segalanya berubah dan rasa

Rindu itupun ada


Sejak kau hadir di setiap

Malam dan tidurku

Aku tahu sesuatu sedang

Terjadi padaku


Sudah sekian lama ku alami

Pedih putus cinta

Dan mulai terbiasa hidup

Sendiri tanpa asmara

Dan hadirmu membawa cinta

Sembuhkan lukaku

Kau berbeda

dari yang ku kira..


Aku jatuh cinta kepada dirinya

Sungguh-sungguh cinta, oh apa adanya

Tak pernah ku ragu

Namun tetap slalu menunggu

Sungguh aku jatuh cinta kepadanya


Coba-coba dengarkan

Apa yang ingin aku katakan

Yang selama ini sungguh

Telah lama terpendam

Aku tak percaya

Membuatku tak berdaya

Tuk ungkapkan apa yang kurasa…


Aku jatuh cinta kepada dirinya

Sungguh-sungguh cinta, oh apa adanya

Tak pernah ku ragu

Namun tetap slalu menunggu

Sungguh aku.. jatuh cinta kepadanya…


Kadang aku cemburu

Kadang aku gelisah

Seringnya ku tak mampu

Lalui hariku

Tak dapat ku pungkiri

Hatiku yang terdalam

Betapa aku jatuh cinta kepadanya

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment