Friday, July 11, 2008

Kotak - Terluka

Kalau tak bisa memuji janganlah mencaci

Lebih baik diam dan tutup mulutmu

Kalau memang tak suka janganlah melihat

Lebih baik kau pergi tak ada disini


Walau tak semudah, aku juga manusia

Ingin dicintai ingin dihargai

Walau hidupmulah yang lebih sempurna

Tapi mulutmu slalu memaki


Jangan pernah menoleh

Ataupun ingin berjumpa

Melihatmu aku benci


Terluka, aku selalu dengar kata-katamu

Kau buat aku, membenci dirimu

Terluka aku, selalu dengar kata-katamu

Kubenci, kubenci, kubenci dirimu..


Walau tak semudah, aku juga manusia

Ingin dicintai ingin dihargai

Jangan pernah menoleh

Ataupun ingin berjumpa

Melihatmu aku benci..


Terluka, aku selalu dengar kata-katamu

Kau buat aku, membenci dirimu

Terluka aku, selalu dengar kata-katamu

Kubenci, kubenci, kubenci dirimu..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment