Monday, July 14, 2008

Ken - Berharap dirimu

Mohon maafkanlah aku bila selalu

Hanya mengusik dalam setiap harimu

Ku hanya biasakan kau dekat denganku

Saat ini..


Bila telah terbiasa aku disisimu

Aku berharap kau merasakan cintaku

Yang aku ingin ku bukan hanya sekedar

Menatapmu..


Selagi ku berharap

Aku yang harus memulainya

Dengan kesabaran hati kan kucari

Yang engkau ingin


Meski bukan diriku

Kekasih dan tak hangati dirimu

Namun coba kau renungkan

Arti hadirku


Jika hati ini tak menyebut namamu

Takkan mungkin kurelakan hatiku padamu

Tapi apa daya bila rasa terlanjur

Inginkanmu..


Keinginan ini menggugah s’mangat hidupku

Walau kadang juga menjadi derita

Menyelamatkanku, atau malah membunuhku


Selagi ku berharap

Aku yang harus memulainya

Dengan kesabaran hati kan kucari

Yang engkau ingin


Meski bukan diriku

Kekasih dan tak hangati dirimu

Namun coba kau renungkan

Arti, arti hadirku

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment