Friday, July 18, 2008

D.O.T - Rasa

Rasa yang kupendam ini

Aku tak tahu

Sampai kapan aku bisa

Menahannya


Kau beri, indahmu

Kau beri hatimu


Walau kutahu

Pilihanmu bukan untukku

Kan kucoba tuk bertahan

Untuk hatiku


Kau beri, indahmu

Kau beri hangatmu


Ku rasakan dalam hati

Hati yang tak terungkap

Dan aku tak bisa

Melihat semua terjadi

Antara kau dan dia

Hatiku terluka


Bimbang dalam ku berfikir

Aku tak tahu

Sampai kapan aku bisa

Menahannya


*Kau beri, indahmu

Kau beri hangatmu


Ku rasakan dalam hati

Hati yang tak terungkap

Dan aku tak bisa

Melihat semua terjadi

Antara kau dan dia

Hatiku terluka

[Back to*]


Ku rasakan dalam hati

Hati yang tak terungkap

Dan aku tak bisa

Melihat semua terjadi

Antara kau dan dia

Hatiku terluka

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment