Friday, July 18, 2008

Dewiq - Lebih darimu

Andai aku mampu membalasmu

Semua perbuatanmu itu

Pasti dari dulu

Tak akan ku rasa pahit

Yang ku terima


Aku memilihmu jadi kekasihku

Tapi yang terjadi

Kau sakiti aku


Dunia sedang tak bersahabat

Ingin ku bawa hancur bersamaku

Dunia sedang tak bersahabat

Akan ku dapat, lebih darimu

Lebih darimu


Andai aku mampu mengulangnya

Saat-saat kau bersamaku

Pasti aku tahu, dimana salahku

Bukan s’perti ini


Aku memilihmu jadi kekasihku

Tapi yang terjadi

Kau sakiti aku...


Dunia sedang tak bersahabat

Ingin ku bawa hancur bersamaku

Dunia sedang tak bersahabat

Akan ku dapat, lebih darimu ahh

Lebih darimu


Dunia sedang tak bersahabat

Ingin ku bawa hancur bersamaku

Dunia sedang tak bersahabat

Akan ku dapat, lebih darimu.. ahh..

Lebih darimu, ahh..

Dunia sedang tak bersahabat

Akan ku dapat, lebih darimu

Lebih darimu

[LovedMusik.Blogspot.Com]

No comments:

Post a Comment