Monday, June 16, 2008

Tangga - Cinta begini

Aku bisa terima meski harus terluka

Karena ku terlalu mengenal hatimu

Aku telah merasa dari awal pertama

Kau takkan bisa lama berpaling darinya

Ternyata hatiku benar

Cintamu hanyalah tuk sekedar sementara

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti

Mana mungkin terus jalanai cinta begini


Karena cintamu tak akan ingkari

Takkan terbagi

Kembalilah pada dirinya

Biar aku yang mengalah

Aku terima


Ku tak bisa terima

Bila terus tak setia

Menghianati dia

Menduakan cinta


Ternyata hatiku benar

Cintamu hanyalah tuk sekedar sementara

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti

Mana mungkin terus jalanai cinta begini


Karena cintamu tak akan ingkari

Takkan terbagi

Kembalilah pada dirinya

Biar aku yang mengalah

Aku terima


Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti

Mana mungkin terus jalanai cinta begini


Karena cintamu tak akan ingkari

Takkan terbagi

Kembalilah pada dirinya

Biar aku yang mengalah

Aku terima

No comments:

Post a Comment