Friday, June 20, 2008

T2 - Brownies

*Aku mencintaimu lebih dari nyawaku

Jangan pernah tinggalkan aku

Terlalu aku sayangi, aku mohon jangan pergi

Nanti aku bisa gantung diri


Karna kamu, lelaki terhebat

Siapa yang dekat

Wanita pasti kan terjerat

Karna kamu, sang pangeran hati

Beraninya mencuri, sampai aku lupa diri


Cintai aku brownies

Bagiku kau brondong manis

Sang penjahat cinta

Yang membuat aku jadi gila

Cintai aku brownies

Sang siluman hati

Buat aku cinta mati

[Back to*]


Karna kamu, lelaki terhebat

Siapa yang dekat

Wanita pasti kan terjerat

Karna kamu, sang pangeran hati

Beraninya mencuri, sampai aku lupa diri


Cintai aku brownies

Bagiku kau brondong manis

Sang penjahat cinta

Yang membuat aku jadi gila

Cintai aku brownies

Sang siluman hati

Buat aku cinta mati

Sang siluman hati

Buat aku cinta mati

I love you, Mmuach…!

No comments:

Post a Comment