Thursday, June 19, 2008

Shanty - Hanya memuji

Sejenak dakupun Terpana

Melihat dia di depanku

Dia menjerat hatiku

Menatapku tajam…


Disini di dalam dadaku

Ada getar lugu tak ku sebut

Dia…, menjerat hatiku

Menatapku tajam OoOo…


Ku akui tubuhku melunglai

Sempat ku memuji dalam hatiku

Jangan pikir aku akan mencinta

Aku hanya kagumi, hanya memuji


*Disini di dalam dadaku

Ada getar lugu tak ku sebut

Dia…, menjerat hatiku

Menatapku oh tajam


Ku akui tubuhku melunglai

Sempat ku memuji dalam hatiku

Jangan pikir aku akan mencinta

Aku hanya kagumi, hanya memuji

[Back to*]


Tuhan katakanlah…

Ingin kupuji

Biar berteman saja, biar…


Ku akui tubuhku melunglai

Sempat ku memuji dalam hatiku

Jangan pikir aku akan mencinta

Aku hanya kagumi, hanya memuji [2x]

No comments:

Post a Comment