Monday, June 16, 2008

Sandy - Sabtu minggu

Bila dapat ku berikan apa yang kau mau

Apa yang ku bisa dalam sekejap saja

Kuberikan, kuberikan

Tapi bukan hal yang kau inginkan aku

Sepanjang waktuku harus selalu denganmu

Maafkanlah…, ku tak bisa


Ku tahu kau mengerti

Hatiku slalu ada kamu

Dari tujuh hari tlah kuberikan engkau hari


Sabtu…, minggu… kau bersamaku

Sabtu…, minggu… miliki aku

Karna sabtu…, minggu aku untukmu

Cintaku padamu, lebih dari hari apapun


Ada saat aku pergi dan mengejar mimpi

Jalani hari hari dan buat lebih berarti

Tanpa kamu, tanpa kamu


Tapi bukan hal yang kau inginkan aku

Sepanjang waktuku harus selalu denganmu

Maafkanlah…, ku tak bisa

Ku tahu kau mengerti

Hatiku slalu ada kamu

Dari tujuh hari tlah kuberikan engkau hari


Sabtu…, minggu… kau bersamaku

Sabtu…, minggu… miliki aku

Karna sabtu…, minggu aku untukmu

Cintaku padamu, lebih dari hari apapun

No comments:

Post a Comment