Sunday, June 15, 2008

The Rock - Kamu-kamulah surgaku

Tahukan kamu ku ciumi mu

Di saat kamu terlelah

Tahukan kamu kudekap kamu

Di saat kamu bermimpi


Tahukan kamu ya cuma kamu

Pemilik hatiku

Tahukah kamu hatiku ini

Adalah hatimu

Tahukan kamu di setiap tidurmu

Ku kagumi wajahmu

Nanti kau kan tahu

Nanti kau dengar bahwa aku begitu


Kamu-kamu adalah surga yang mana

Dalam hidup dulumu

Dalam kenyataanku

Kamu aku adalah penghuni surga

Ucapkan salam pada hidup dan mati


Tahukan kamu disaat kamu menangis

Adalah air mataku yang jatuh berlinang

Tahukan kamu disaat kamu tersakiti

Ada aku yang pertama terluka

Tahukah kamu yang cuma aku

Yang punya cinta untukmu

Tahukan kamu ya Cuma aku

Yang menemani untukmu


Kamu-kamu adalah surga yang mana

Dalam hidup dulumu

Dalam kenyataanku

Kamu aku adalah penghuni surga

Ucapkan salam pada hidup dan mati


Kamu-kamu adalah surga yang mana

Dalam hidup dulumu

Dalam kenyataanku

Kamu aku adalah penghuni surga

Ucapkan salam pada hidup dan mati [2x]

No comments:

Post a Comment