Saturday, June 14, 2008

Once - Aku mau

Kau acuhkan diriku, dan anggap ku tak ada

Tapi takkan merubah perasaanku, kepadamu

Kuyakin pasti suatu saat, semua kan terjadi

Kau kan mencintaiku, dan tak akan pernah

Melepasku…


Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Slalu bersedia bahagiakanmu

Apapun terjadi, kujanjikan aku ada…


Kau boleh jauhi diriku, namun ku percaya

Kau kan mencintaiku, dan tak akan pernah

Melepasku…


Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Slalu bersedia bahagiakanmu

Apapun terjadi, kujanjikan aku ada…


Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Aku yang rela terluka untukmu slalu…


Aku mau mendampingi dirimu

Aku mau cintai kekuranganmu

Slalu bersedia bahagiakanmu

Apapun terjadi, kujanjikan aku ada…

No comments:

Post a Comment