Tuesday, June 24, 2008

Naff - Tak seindah cinta yang semestinya

Aku mencintaimu

Setulus hatiku

Aku menyayangimu

Dengan sepenuh jiwaku

Aku mengasihimu

Sepanjang usiaku

Aku menginginkanmu lebih dari apapun


Meski tak seindah yang kau mau

Tak sesempurna cinta yang semestinya

Namun aku mencintaimu sungguh

Mencintaimu


Aku mencintai (mencintaimu)

Setulus hatiku

Aku menyayangimu

Dengan sepenuh jiwaku


Begitu erat, bgitu dekat

Perasaanku padamu

Tak bisa ku hentikan

Tak mempu ku tepiskan

[Lovedmusik.blogspot.com]


Meski tak seindah yang kau mau

Tak sesempurna cinta yang semestinya

Namun aku mencintaimu sungguh

Mencintaimu [2x]

Namun aku mencintaimu

Sungguh.. mencintaimu

1 comment:

  1. salam kenal sob.. n tetap semangat ya.. update artikel yg baru dan jgn lupa tuk mampir ke www.metropulsareload.cf

    ReplyDelete