Sunday, June 15, 2008

Mulan Jameela - Wonder woman

Kamu tipu aku lagi

Mungkin sudah ke seribu kali

Tak tahu kapan akan berakhir

Segala penyiksaan ini

Kamu tampar aku lagi

Dengan penyakit lamamu

Semakin lama aku pun bisa

Menjadi benar-benar gila


Aku bukan wonder woman mu

Yang bisa terus menahan

Rasa sakit karena mencintaimu

Hatiku ini bukanlah hati

Yang tercipta dari besi dan baja

Hatiku ini bisa remuk dan hancur


Kamu paksa aku

Menerima cintamu lagi

Dengan segala tingkah lakumu

Yang membuatku bingung

Kamu tahan aku

Dengan logikamu lagi

Kau pikir aku akan mencair

Dengan rayuanmu


Aku bukan wonder woman mu

Yang bisa terus menahan

Rasa sakit karena mencintaimu

Hatiku ini bukanlah hati

Yang tercipta dari besi dan baja

Hatiku ini bisa remuk dan hancur

No comments:

Post a Comment