Tuesday, June 24, 2008

Marcel - Pantaskah

Setiap aku teringat wajahmu

Bisakah hati ini memendammu

Berulangkali aku mencoba

Pergi jauh melupakan dirimu

Ku gelisah, ku tak kuasa

Menghapus kenangan indah bersamamu


Pantaskah bila aku tak mampu melupakanmu

Kini aku telah bersamanya

Haruskah ku sesali apa yang telah terjadi

Aku tak mungkin denganmu.. Ooh..


Memang semua salahku melangkah

Menjalani cinta yang tak mungkin

Saat harus kusudahi semua

Perjalanan cinta yang tak pasti

Ku gelisah, ku tak kuasa

Menghapus yang pernah tersimpan di hati…


Pantaskah bila aku tak mampu melupakanmu

Kini aku telah bersamanya

Haruskah ku sesali apa yang terjadi

Aku tak mungkin denganmu… [2x]

[Lovedmusik.blogspot.com]


Pantaskah bila aku tak mampu melupakanmu

Kini aku telah bersamanya

Tak ingin.. kusesali apa yang tlah terjadi

Selamanya kau, dihati…

Kau kan selalu…, di hati…

No comments:

Post a Comment